Selamat Datang

Download Unlocker 1.9.2 Terbaru


RuLL 33 - Kali ini gw update Software Unlocker, bagi kalian yang sering kesel sama File-File shortcut yang tidak bisa dihapus dengan cara biasa atau Folder yang juga tidak bisa di hapus maupun tidak bisa di edit dengan cara biasa, nah ini solusi software nya yang gw share. Mungkin ada yang ingin tau lagi tentang apa itu Unlocker, ni gw kasih penjelasan

Unlocker adalah suatu software atau aplikasi utility yang fungsi utamanya adalah untuk menghapus data atau file. Komputer sebagai salah satu media utama yang memiliki peran dan fungsi semakin penting dan signifikan bagi sebagian besar masyarakat yang sudah melek teknologi dan terbiasa menyandarkan kegiatannya pada komputer.

Pada proses penghapusan file, anda mungkin pernah menemui notifikasi seperti “Cannot delete file: Access denied”, meski sebenarnya anda yakin bahwa andalah satu-satunya yang mengoperasikan komputer dan file tersebut. Untuk error-error semacam ini, anda mungkin dapat coba menggunakan software Unlocker.

Software atau aplikasi unlocker ini adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk melakukan proses delete atau penghapusan file atau dokumen yang tidak dapat dihapus dengan cara biasa. Terkadang pada saat anda akan menghapus file, ada saat saat di mana akan keluar pop up notifikasi yang mengatakan bahwa file tersebut sedang digunakan oleh aplikasi lain atau anda tidak mempunyai akses ke file tersebut. Karena itulah anda membutuhkan aplikasi atau software ini untuk menghapus file tersebut.

Selain dapat menghapus file atau bahkan juga folder yang membandel, software Unlocker ini juga dapat membantu anda untuk mendeteksi dan mengidentifikasi aplikasi atau program apa yang sedang menjalankan file atau folder tersebut sehingga file tersebut tidak dapat dihapus dengan cara yang biasa. Dengan fitur ini, anda juga dapat mendeteksi apakah file anda tengah dikendalikan oleh program atau aplikasi yang tidak anda kehendaki, sehingga mempersempit gerak bagi malware yang dapat berpotensi untuk memanipulasi data dan file maupun folder folder penting yang ada di komputer anda ke depannya.

Tampilan Unlocker

Nah sudah tau lah fungsi Software Unlocker ini bagaimana, ni Software yang menurut gw si penting. Dilihat dari tampilan antar muka nya sangat mudah untuk dipahami. Tunggu apa lagi langsung saja Download.....

Download Unlocker 1.9.2 Terbaru (2019)
Link: [Googledrive] [Mediafire] [Zippyshare] | Size 500 kb

Cara Install:
  1. Extract File nya
  2. Pilih Versi 64 atau 32
  3. Klik Next, Pilih tempat lokasi untuk installan nya, dan Klik Install
  4. Selesai, Selamat menghapus file file bandel

Password Rar: rull33.blogspot.com

Semoga Bermanfaat Bagi Kalian

Bingung Cara Download ??? Simak Video DISINI


Mohon Bantuan Donasi-nya, hanya dengan Klik Gambar "Donate" dibawah ini :)


BAGIKAN POSTINGAN INI

0 Komentar Di Postingan "Download Unlocker 1.9.2 Terbaru"

Posting Komentar