Selamat Datang

Gaming Mode: Aplikasi Untuk Bermain Game Tanpa Gangguan di Android


RuLL 33 - Bermain game di smartphone Android tentu adalah hal yang biasa dilakukan oleh sebagian orang untuk mengisi waktu luangnya. Saat ini sudah tersedia beragam judul game populer yang bisa dimainkan secara gratis, sebut saja PUBG Mobile, Mobile Legends, Arena Of Valor, Speed Drifters dan masih banyak lagi lah.

Salah satu nya yang kalian masalah dalam bermain game adalah sering muncul nya notifikasi. Notofikasi ini mungkin sangat ganggu bagi kalian termasuk gw, karena bisa saja gara-gara notifikasi ini bisa mengakibatkan kekalahan di dalam game. Padahal mau Chicken Dinner :v

Untuk menghilankgan notifikasi itu saat bermain game di Android, beberapa vendor smartphone sudah menyediakan fitur gaming mode. Fitur ini akan memblokir notifikasi agar tidak muncul dan yang lainnya untuk meningkatkan performa smartphone kalian ketika bermain game.

Jika smartphone kalian tidak mendukung fitur tersebut, kini terdapat sebuah aplikasi yang memberikan manfaat serupa, contohnya adalah aplikasi Gaming Mode – The Ultimate Game Experience Booster. Aplikasi yang dirilis oleh Zappcues ini bisa memaksimalkan gaming dengan memblokir notifikasi sehingga tidak akan ada gangguan lagi. Kalian bisa download aplikasi ini di play store secara gratis.


Cara memakainya cukup mudah, cukup download aplikasi Gaming Mode, kemudian install seperti biasa di smartphone Android. Selanjutnya di tampilan Beranda ada icon "+" kalian bisa klik icon itu untuk menambahkan aplikasi game kalian yang ingin digunakan.

Untuk pengaturan lainnya agar terhindar dari notifikasi saat bermain, aktifkan Notification Blocking dan Auto Reject Call. Lalu menu Disable Auto Brightness berguna agar cahaya layar smartphone tidak tiba-tiba redup atau terang. Menu Clear Backgrounds Apps berguna untuk menghapus aplikasi yang berjalan di latar belakang saat bermain.

Jika sudah mengatur menunya, selanjutnya di tampilan Beranda ada icon "+" kalian bisa klik icon itu untuk menambahkan aplikasi kalian yang ingin digunakan agar saat bermain game atau menonton film tidak dapat tergaanggu oleh notifikasi.

Semoga Bermanfaat Bagi Kalian.


Bingung Cara Download ??? Simak Video DISINI


Mohon Bantuan Donasi-nya, hanya dengan Klik Gambar "Donate" dibawah ini :)


BAGIKAN POSTINGAN INI

0 Komentar Di Postingan "Gaming Mode: Aplikasi Untuk Bermain Game Tanpa Gangguan di Android"

Posting Komentar