Selamat Datang

Cara Menampilkan Notifikasi Android di PC Windows 10 Secara Real Time


RuLL 33 - Bulan lalu, Microsoft menguji mirroring layar ponsel antara Windows 10 dan sejumlah handset Android. Fitur ini menggunakan Wi-Fi dan Bluetooth untuk memungkinkan aplikasi Android muncul di PC Windows 10. Awalnya, aplikasi mirroring adalah fungsi yang hanya tersedia untuk Samsung Galaxy S8, S8+, S9, dan S9+. Microsoft mengatakan akan memperluas daftar, dan mereka tidak berbohong.

Sebelum menggunakan fitur ini, Kalian harus menginstal aplikasi Your Phone Companion dari Google Play Store. Perangkat tambahan yang sekarang mendukung mirroring termasuk OnePlus 6, OnePlus 6T, Samsung Galaxy S10e/S10/S10+, Galaxy Note 8 dan Note 9.

Selain mirroring, aplikasi Your Phone Companion juga memungkinkan PC untuk mendapatkan teks, dokumen, dan foto dari smartphone yang menjalankan Android 7 dan lebih tinggi. Dan sekarang, aplikasi akan memungkinkan pengguna melihat notifikasi telepon di layar PC.

Microsoft mengatakan tim di build 19H1 akan menerima pratinjau yang membawa notifikasi ini dari smartphone ke desktop secara real time.


Pengguna bisa memutuskan aplikasi mana yang akan dilihat notifikasinya di layar komputer, dan jika Anda menghapusnya dari desktop, itu juga akan hilang dari ponsel. Fitur-fitur baru ini juga akan muncul di aplikasi Your Phone Companion. Untuk melihat notifikasi telepon pada PC Windows, perangkat Android harus menjalankan Android 7.0 atau lebih tinggi dan harus memiliki RAM minimal 1GB dan PC Windows 10 harus menggunakan build 1803 (RS4) atau yang lebih baru.

Jika pemberitahuan dinonaktifkan di komputer karena kebijakan kantor Anda, maka fitur ini tidak akan berfungsi.


Semoga Bermanfaat Bagi Kalian.


Bingung Cara Download ??? Simak Video DISINI


Mohon Bantuan Donasi-nya, hanya dengan Klik Gambar "Donate" dibawah ini :)


BAGIKAN POSTINGAN INI

0 Komentar Di Postingan "Cara Menampilkan Notifikasi Android di PC Windows 10 Secara Real Time"

Posting Komentar