Selamat Datang

Game Of Thrones Season 7 (2017) Subtitle Indonesia BluRay [BATCH]

Informasi
Nama : Game Of Thrones Season 7
Tanggal Rilis : 27 Agustus 2017
IMDb Rating : 9,4/10
Durasi : 50 Menit s.d 1 Jam 20 Menit per Episode
Genre :  Action, Adventure, Drama
Sutradara : David Benioff, D.B. Weiss
Format : Mp4 720
Bahasa : English
Subtitle : Indonesia
Uploader : Dian Fahruly Nur

Sinopsis
Setelah di akhir season 6 Arya membunuh Walder Frey, kini giliran Arya menggunakan wajahnya untuk membunuh sisa pasukan The Freys dalam perjamuan di tempat yang sama mereka membunuh Robb dan ibunya, Catelyn. Badass seperti biasa. Setelah itu ia melanjutkan perjalanan ke King’s Landing untuk menuntaskan daftar orang yang akan dibunuhnya, yakni Cersei. Namun ia sempat mampir di kedai tempat Hot Pie bekerja. Dari Hot Pie ia mendapat informasi kalau Jon Snow kini jadi King in the North. Arya urung pergi ke Selatan, ia membalikkan arah ke Utara, ke Winterfell.

Bran dan Meera juga kembali ke Winterfell. Tapi Jon sudah pergi ke Dragonstone menemui Daenerys yang menginginkannya berlutut dan menjadikannya sekutu untuk melawan Cersei. Jon yang ditemani Davos Seaworth berlayar ke Selatan dengan maksud meminta dragonglass yang tersimpan di bawah gunung di Dragonstone. Sebelumnya dia menerima gagak dari Samwell Tarly yang tengah belajar di Citadel yang berisi informasi keberadaan dragonglass.

Perbedaan tujuan menimbulkan perdebatan antara Jon dan Daenerys. Jon membutuhkan dragonglass untuk mempersenjatai pasukannya melawan White Walkers yang sedang menuju ke The Wall. Tapi Dany memerintah Jon untuk berlutut padanya. Jon enggan melakukannya karena Lords Utara tidak akan setuju. Di tengah perdebatan tersebut Varys datang membawa kabar kekalahan pasukan Dorne dan Greyjoy oleh Euron Greyjoy, sekutu Cersei. Bagaimana kelanjutan cerita nya ?? Silahkan Download Link yang tersedia.

Download Game Of Thrones Season 7 (2017) Subtitle Indonesia BluRay [BATCH]
Link Download : [Googledrive] [Googledrive2] [Sendit] [Mega] | Size 3,5 GB


Link Sudah BluRay
Selamat Mendownload.

Password Rar : rull33.blogspot.com


Bingung Cara Download ??? Simak Video DISINI


Mohon Bantuan Donasi-nya, hanya dengan Klik Gambar "Donate" dibawah ini :)


BAGIKAN POSTINGAN INI

2 Komentar Di Postingan "Game Of Thrones Season 7 (2017) Subtitle Indonesia BluRay [BATCH]"